Selasa, 03 Desember 2013 | By: Siska Nova

Selamat Ulang Tahunku Untukmu ( R N )

happy birthday.. selamat menempuh umur baru.. meskipun aku diam, tp sbnrnya hati ingin mengucapkan.. 2 thn brteman dkat layaknya sodara sndiri yg kmnapun bareng", rumahku serasa rumahmu sendiri, kamarku yg semula rapi tp stlh kalian dtang jd berantakan.. aku gak marah, itulah teman itulah kebiasaan sahabat yg bkin kangen..
aku minta maaf banget stiap hari bahagiamu, aku selalu tidak ada di tempat yg semestinya.. teman macam apa aku??


tp aku sllu berdoa untuk kebaikanmu, panjang umurmu, dan semoga semua keinginanmu tercapai..
aku kangen.. ya ! aku sangat" rindu kebiasaan lama itu. aku rindu kebersamaan kita dulu.. sekarang aku layak kalau disebut orang asing.. gak pantes disebut sahabat apalagi teman..
aku jarang muncul dihadapan kalian sekarang, kenapa? aku gak kuat, aku ingin banget merasakan kehangatan bersama kalian lagi.. tapi mana mungkin? kalian yg menjauh seoalah" tak kenal denganku..
ketika ada kesempatan aku melihat, hati ini miris.. ingin sekali aku meneriakkan nama kalian. ingin sekali aku memeluk kalian.. tpi apa daya, aku malu melakukan itu semua.. aku takut kalian mlah ogah ke aku..
Teman sejati adalah teman yang selalu ada dalam suka dan duka, yang selalu mengingatkan ketika aku sedang berbuat salah, yang ikut bergembira ketika aku mendapat kebahagiaan. Dan teman itu adalah dirimu. Terima kasih kau telah menjadi teman terbaikku selama ini. Semoga persahabatan kita tak akan pernah pudar. Selamat ulang tahun teman terbaikku. Terima kasih atas persahabatan yang menyenangkan selama ini.
Kembali ke topik awal, selamat hari kelahiran Icha.. maaf aku tak bisa memberimu sesuatu yg seharusnya aq berikan di hari spesialmu.. semoaga kmu makin dewasa ya, berbakti dengan orang tua, dpt pasangan yg sesuai dngan keinginanmu dan menuntunmu ke jalan yg d Ridhoi Allah..

sekali lagi selamat berbahagia dengan teman"mu yg sekarang, peluk ciumku untukmu lewat doa.. :')



0 komentar:

Posting Komentar